Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 23:20 WIB

Grup B Piala AFF 2018

Jadwal Siaran Langsung Singapura vs Indonesia

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 November 2018 | 10:01 WIB

Berita Terkait

Jadwal Siaran Langsung Singapura vs Indonesia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia akan memulai langkah mereka di Piala AFF 2018 menghadapi Singapura. Berikut jadwal siarang langsungnya.

Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina dan Timor Leste. Piala AFF 2018 menggunakan format baru kandang-tandang, masing-masing tim akan memainkan dua kali laga tandang serta dua kali kandang.

Di pertandingan perdana, Indonesia terlebih dulu bertamu ke Singapura. Laga ini akan berlangsung di National Stadium, Kallang, Singapura, Jumat (9/11/2018) malam WIB.

Kemenangan bakal jadi modal awal yang bagus bagi skuad asuhan Bima Sakti untuk membuka peluang melaju ke babak semifinal. Meskipun bermain di luar negeri, skuad Garuda dipastikan tidak berjuang sendirian. Sejak tengah pekan ini, banyak rombongan suporter dari berbagai daerah terbang menuju Singapura.

Ditambah lagi perkumpulan para pekerja Indonesia di Singapura yang dipastikan memberikan dukungan kepada Andik Vermansyah dan kawan-kawan di stadion.

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan langsung di Singapura, RCTI akan menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung mulai pukul 18:45 WIB petang nanti.

Komentar

Embed Widget
x