Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 23:44 WIB

Chelsea Menang, Sarri Tak Puas

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 9 November 2018 | 17:49 WIB

Berita Terkait

Chelsea Menang, Sarri Tak Puas
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barysaw - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tak puas dengan penampilan anak asuhnya meski berhasil meraih kemenangan atas BATE Borisov. Menurut dia, satu-satunya yang positif hanyalah hasil akhir.

Bertanding di Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB dalam matchday keempat Liga Europa Grup L, Chelsea mengalahkan BATE 1-0 berkat gol Olivier Giroud.

Kemenangan ini sekaligus meloloskan Chelsea ke babak 32 besar Liga Europa. The Blues memimpin Grup L dengan poin 12 hasil dari empat kemenangan.

Di laga ini, BATE sebenarnya main cukup baik. Mereka punya tiga peluang dimana kesemuanya berakhir dengan kegagalan karena bola membentur mistar. Selain itu, ada dua peluang bagus yang bisa dimentahkan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

"Satu-satunya situasi terbaik di laga ini adalah hasil akhirnya. Kami tidak bermain dengan baik. Tak mudah bermain di sini. Banyak kondisi yang menunjang untuk bermain buruk, seperti cuaca dingin, lawan, lapangan, semuanya. Saya pikir kami harusnya bisa lebih baik lagi," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

Sarri tak terkesan dengan penampilan Chelsea di babakk pertama dimana mereka gagal mencatatkan tendangan mengarah tepat sasaran.

"Saya tak suka dengan penampilan di babak pertama. Kami memindahkan bola hanya secara horizontal dan lambat. Penampilan lebih baik di 20-25 menit babak kedua," tambahnya.

"Hari ini saya juga punya masalah. Saya sedang demam. Ini hari yang berat untuk saya. Saya tak tahu apakah saya sedang beradaptasi atau ini hanya karena faktor cuaca dingin," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x