Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 23:09 WIB

Persib Kalah dari PSMS, Bhayangkara FC Menang

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 November 2018 | 18:07 WIB

Berita Terkait

Persib Kalah dari PSMS, Bhayangkara FC Menang
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Kejutan terjadi di pekan ke-30 Liga 1 2018, Persib Bandung diluar dugaan takluk dari tim papan bawah, PSMS Medan. Di laga lainnya, Bhayangkara FC menang atas Madura United.

Mitra Kukar 1-1 Persela Lamongan

Mitra Kukar menjamu Persela di Stadion Stadion Aji Imbut, Jumat (9/11/2018) sore WIB. Kedua tim belum mampu mencetak gol di babak pertama, Persela unggul terlebih dulu berkat gol Dendi Sulistyawan di menit ke-60.

Kemenangan Persela yang sudah di depan mata harus sirna setelah Aldino Herdianto mencetak gol penyeimbang di menit ke-89. Skor imbang 1-1 menempatkan Mitra Kukar di peringkat 14 dengan mengemas 36 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Persela masih di urutan 10 dengan 39 poin dari 29 laga.


Madura United 1-2 Bhayangkara FC

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (9/11/2018) sore WIB, Paulo Sergio membawa Bhayangkara FC memimpin terlebih dulu di menit ke-16.

Madura United mampu menyamakan skor di menit ke-62 berkat gol Milad Zeneydpour. Namun, skor imbang tak bertahan lama setelah gol kedua Paulo Sergio di menit ke-68 menjadikan skor 1-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Madura United tertahan di peringkat enam dengan 43 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC di peringkat empat unggul tiga poin dari lawannya.

Persib Bandung 0-1 PSMS Medan

Menjamu PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/11/2018) sore WIB, Persib yang bermain agresif hampir sepanjang laga kesulitan menembus solidnya barisan belakang PSMS.

Alih-alih mencetak gol, gawang Maung Bandung malah kemasukan gol di menit ke-52 yang dicetak Felipe Martins. Di sisa menit yang ada, Persib gagal mencetak penyeimbang.

Gagal meraih poin, posisi Persib di urutan dua klasemen sementara masih berpeluang digeser Persija Jakarta yang baru bermain hari Sabtu besok. Skuad asuhan Mario Gomez saat ini mengemas 49 poin dari 30 pertandingan.

Bagi PSMS, kemenangan tersebut mengangkat posisi mereka ke urutan 15 dengan 33 poin dari 29 pertandingan.

Komentar

Embed Widget
x