Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:53 WIB

Ini Penyebab Dani Alves Gagal Gabung Chelsea

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 10 November 2018 | 02:04 WIB

Berita Terkait

Ini Penyebab Dani Alves Gagal Gabung Chelsea
(Foto: marca)

INILAHCOM, Paris - Pemain belakang Paris Saint-Germain, Dani Alves, mengungkapkan alasan mengapa ia gagal bergabung dengan Chelsea pada tahun 2008 lalu.

Alves sudah sangat dekat bergabung dengan Chelsea ketika akan hengkang dari Sevilla di awal musim 2008-09, namun transfer itu gagal terealisasikan dan akhirnya Alves berlabuh ke Barcelona.

Menurut pemain internasional Brasil itu, kegagalan transfernya tersebut karena klub bukan dirinya, sebab ia sendiri juga berkeinginan untuk bergabung dengan klub asal London tersebut.

"Saya sangat dekat untuk bergabung dengan Chelsea. Saya gagal pergi ke Chelsea karena klub, bukan karena saya," kata Alves dikutip dari Marca.

Pemain berusia 35 tahun itu juga mengakui karena kegagalan transfers itu membuat hubungan dengan mantan pelatih Chlesea saat itu, Jose Mourinho, retak.

"Saya pikir itu sudah selesai, saya ingin pergi ke sana untuk bekerja dengannya (Mourinho)," tambahnya.

"Saya tidak tahu apakah dia mendapat informasi yang berbeda, bahwa saya tidak ingin pergi atau apa pun, karena sejak itu hubungan kami belum begitu baik, tetapi itu bukan salah saya," tegasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x