Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:57 WIB

Menang atas Juve, Modal MU Hadapi Man City

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 10 November 2018 | 20:10 WIB

Berita Terkait

Menang atas Juve, Modal MU Hadapi Man City
Victor Lindelof - (Foto: Daily Star)

INILAHCOM, Manchester - Pemain belakang Manchester United, Victor Lindelof, optimistis bisa mengalahkan Manchester City di derby Manchester nanti, karena mereka memiliki modal kemenangan dari Juventus.

United akan bertandang ke markas City, Etihad Stadium, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris musim 2018-19, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Sebelumnya tim besutan Jose Mourinho berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang Juventus dalam lanjutan matchday keempat grup H Liga Champions Eropa, Kamis (8/11/2018) lalu.

Memiliki modal kemenangan atas Juve, Lindelof yakin timnya bisa meraih tiga poin di kandang City namun ia tidak ingin memandang sebelah mata kekuatan The Citizen.

"Ini tim yang sangat bagus. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit tetapi kami merasa sangat yakin bisa pergi ke sana dan menyulitkan mereka. Ini dua tim yang berbeda tetapi kemenangan di Juventus memberi kami banyak kepercayaan yang selalu bagus," ujar Lindelof dikutip dari SkySports.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus, jadi Anda harus selalu fokus dan tidak bisa bersantai sejenak. Anda harus fokus dan siap untuk semuanya," ia menambahkan.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan tetapi kami memiliki awal yang cukup sulit di awal musim. Tapi sekarang kami mendapat beberapa hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami hanya harus terus bekerja keras setiap hari dan bermain baik di setiap laga," pungkasnya menutup.

Saat ini United berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 11 laga, tertinggal sembilan poin dari City yang memuncaki klasemen.

Komentar

Embed Widget
x