Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:53 WIB

Menang dari Plzen Adalah Titik Balik Madrid?

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 10 November 2018 | 22:22 WIB

Berita Terkait

Menang dari Plzen Adalah Titik Balik Madrid?
Mantan bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Mantan bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos, percaya kemenangan atas Viktoria Plzen bisa menjadi titik balik bagi Madrid yang tengah berjuang musim ini.

Madrid berhasil mengalahkan Plzen dengan skor telak 5-0 di ajang Liga Champions Eropa, ini merupakan kemenangan ketiga Los Blancos secara berturut-turut, menang di ajang Piala Raja Spanyol kontrak Melilla dan di La Liga melawan Real Valladolid.

Tim besutan Santiago Solari itu tengah berjuang meningkat performa mereka, sebab sebelum meraih tiga kemenangan tersebut, Madrid mengalami penurunan performa di mana mereka menderita tujuh kekalahan beruntun ketika masih di arsiteki oleh Julen Lopetegui.

Berkaca pada kemenangan atas Plzen, Carlos yakin hasil tersebut bisa menjadi titik balik Madrid, dan ia percaya Madrid akan kembali mencapai partai final UCL.

"Ini adalah kemenangan besar, itu akan memberi kepercayaan untuk terus bekerja dan meningkatkan," ujar Carlos dikutip dari Marca.

"Dan tim akan dapat mencapai final, karena final akan dilangsung di salah satu stadion ibukota Madrid (Wanda Metropolitano)," pungkasnya.

Diajang La Liga saat ini Madrid menduduki poisis keenam klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 11 laga tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Barcelona.

Sedangkan di Liga Champions Madrid masih memimpin klasemen sementara grup G dengan raihan sembilan poin dari tiga menangn dan sekali kalah dalam empat laga terakhir.

Komentar

Embed Widget
x