Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 20:42 WIB

Fabio Capello Khawatir Juve Tak Konsentrasi

Oleh : Andi Putra | Minggu, 11 November 2018 | 00:13 WIB

Berita Terkait

Fabio Capello Khawatir Juve Tak Konsentrasi
(Foto: thesefootballtimes)

INILAHCOM, Turin - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, mengkhawatirkan kondisi Juve tidak dalam konsentrasi penuh ketika menghadapi AC Milan, Senin (12/11/2018) nanti.

Bianconerri baru saja menelan kekalahan pertama mereka di musim ini setelah ditaklukan Manchester Uniter 2-1 di ajang Liga Champions Eropa dalam lanjutan matchday keempat grup H.

Namun di ajang Serie A Italia mereka masih belum terkalahkan dan hanya sekali memberi poin kepada lawan ketika ditahan imbang 1-1 oleh Genoa, selebihnya Juve selalu meraih kemenangan.

Menurut Capello, meski mengalami kekalahan Juve saat ini dalam kondisi sangat untuk pergi ke Milan, namun ia meragukan apakah Chiellini dan kawan-kawan bisa berkonsentrasi penuh di laga nanti.

"Meskipun kekalahan itu, Juventus tiba di San Siro dalam kondisi sangat baik dan saya tidak melihat ada masalah khusus dalam tim Allegri," kata Capello dilansir dari Football Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dalam banyak hal. Bianconeri memiliki beberapa hari lagi untuk beristirahat dan menjadi favorit untuk kemenangan," tambahnya.

"Namun, masalah terbesar bukanlah seberapa banyak tekanan yang bisa diberikan Milan pada Juventus, tetapi lebih kepada level konsentrasi Juve sendiri di San Siro," pungkasnya menutup.

Komentar

x