Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:54 WIB

Pato Bantah akan Gabung Milan

Oleh : Andi Putra | Minggu, 11 November 2018 | 06:15 WIB

Berita Terkait

Pato Bantah akan Gabung Milan
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Tianjin - Alexandre Pato membantah laporan yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Tianjin Quanjian untuk kembali ke AC Milan pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Pemain asal Brasil itu belakangan ini telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro, bahkan ia dilaporkan ia rela mengambil pemotongan gaji besar-besar agar bisa merealisasikan transfer tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Pato menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan klub Liga Super China itu, dan ia mengatakan dirinya tak pernah mengatakan akan bergabung ke Milan atau kembali ke Sao Paolo.

"Saya tidak pernah mengatakan saya akan meninggalkan Tianjin Quanjian. Saya tidak pernah mengatakan saya akan kembali ke Sao Paolo. Dan saya tidak pernah mengatakan saya akan pergi ke Milan," tulis Pato di twitter pribadinya dikutip dari Football Italia.

Sejak bergabung dengan Tianjin Quanjin dari Villarreal di awal tahun 2017, striker berusia 29 tahu itu telah memain 58 pertandingan dan mencetak 36 gol serta menyumbang delapan assists.

Komentar

Embed Widget
x