Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 15:23 WIB

Tanpa Bobotoh, Persib Harus Tetap Kuat

Oleh : Andi Putra | Minggu, 11 November 2018 | 16:10 WIB

Berita Terkait

Tanpa Bobotoh, Persib Harus Tetap Kuat
(Foto: persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic mengakui bertanding tanpa dukungan Bobotoh secara langsung telah membuat tim cukup kesulitan, namun ia menegaskan tim tidak boleh menyerang.

Persib baru saja gagal mengamankan tiga angka ketika menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, dalam kekalahan tipis 0-1 pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2018.

Dengan hasil tersebut Tim Maung Bandung gagal memangkas selisih jarak poin mereka dengan pemuncak klasemen PSM Makassar, saat ini Persib mengoleksi 49 poin menempati posisi ketiga tertinggal empat poin dari PSM.

Menurut Bojan, bermain tanpa penonton telah berdampak pada performa tim, hal itu terlihat dari rentetan hasil negatif yang didapatkan oleh Maung Bandung sejak diberlakukannya hukuman bermain tanpa penonton pada Oktober 2018 lalu.

Persib baru meraih sekali kemenangan dalam tujuh pekan terakhir, di mana satu kemenangan itu diraih ketika menghadapi Bhayangkara FC dalam kemenangan 2-1.

"Sangat amat sulit bermain tanpa dukungan Bobotoh. Selama ini mereka adalah pemain yang ke-12 yang selalu mendukung kami di setiap pertandingan, di manapun," ujar pemain asal Serbia itu dikutip dari laman resmi Persib.

Kendati demikian, pria yang identik dengan janggut panjangnya itu enggan berputus asa. Dirinya tetap bertekad mampu membantu sang Pangeran Biru untuk menuntaskan kompetisi musim ini dengan hasil yang terbaik.

"Tapi kami tidak boleh menyerah. Kompetisi belum selesai. Saya berharap doa Bobotoh bisa terus menyertai tim ini," pungkasnya.

Komentar

x