Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:55 WIB

Pogba: Di Juventus Hanya Liburan, MU Rumah Saya

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 15 November 2018 | 00:01 WIB

Berita Terkait

Pogba: Di Juventus Hanya Liburan, MU Rumah Saya
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba menepis rumor akan meninggalkan Manchester United untuk kembali ke Juventus. Menurut Pogba, MU adalah rumahnya.

Masa depan Pogba di MU sempat menjadi spekulasi setelah hubungannya dengan Jose Mourinho memanas. Bahkan, agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Juventus.

Ketika MU mengalahkan Juventus di Allianz Stadium pada matchday keempat Liga Champions, Pogba mendapat sambutan hangat dari fans Bianconeri. Artinya fans Juventus masih mencintai pemain asal Prancis tersebut.

Tapi, Pogba menepis semua rumor yang beredar. Menurut dia, keputusannya kembali ke MU membuatnya sangat bahagia.

"Ketika saya kembali ke MU, rasanya luar biasa. Saya kembali ke rumah. Saya selalu memimpikan bermain untuk MU, tampil di banyak pertandingan dan mencetak banyak gol," kata Pogba, dikutip dari Football Italia.

"Tak ada yang berubah, kecuali mungkin tim dan pelatihnya. Tapi, selebihnya tak ada yang berubah di sana (MU)," ujarnya.

"Saya kembali ke rumah, tapi rasanya saya tak pernah pergi. Saya hanya pergi untuk liburan. Senang rasanya bisa kembali ke rumah dan merasakan udara Kota Manchester. Tak ada yang berubah," tandasnya.

Pogba meninggalkan MU di 2012 dan bermain empat musim bersama Juventus sebelum akhirnya kembali ke Old Trafford di 2016.

Komentar

Embed Widget
x