Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 23:06 WIB

Apa Kunci Kemenangan Telak Persela atas Arema FC?

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 17 November 2018 | 10:05 WIB

Berita Terkait

Apa Kunci Kemenangan Telak Persela atas Arema FC?
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengungkap kunci kemenangan telak timnya atas Arema FC.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018) sore kemarin, Persela yang kembali diperkuat Saddil Ramdani menang besar empat gol tanpa balas atas Arema FC.

Pesta gol tuan rumah diawali gol Dendi Sulistyawan di menit tujuh. Di babak kedua, Laskar Joko Tingkir menambah tiga gol lainnya masing-masing dari Diego Assis menit ke-56 serta dua gol Loris Arnaud di menit ke-66 serta menit ke-91.

Aji keberhasilan timnya membungkam Arema karena mampu mematikan motor serangan Singo Edan.

"Ada dua pemain kunci Arema FC, Dendi Santoso dan Makan Konate, tapi Makan Konate lebih dominan, jadi saya tekankan pada pemain untuk tidak memberi ruang dia," kata Aji usai laga.

"Memang dia (Makan Konate) pemain berkualitas menurut saya, tapi dia permainan bolanya bagus hanya di depan pertahanan kami," ia menambahkan.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengakui timnya sudah bermain maksimal di laga itu. Statistik mencatat, Singo Edan mampu menghadirkan 10 kali ancaman, dengan tujuh percobaan tepat ke gawang.

"Kami sebenarnya punya strategi dan ide, tapi setelah beberapa menit kami dapat masalah (kecolongan gol). Kami memang kecewa dengan hasil, tapi memang di beberapa pertandingan kami hasilnya tidak cukup bagus. Kami mau melupakan hasil ini," ujar Milan.

Dengan hasil tersebut Persela berada di peringkat delapan dengan mengemas 42 poin dari 30 laga, sedangkan Arema tertahan di posisi 10 dengan 41 poin dari 31 pertandingan.(beritajatim)

Komentar

x