Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:53 WIB

Minggu, Pemain Timnas U-16 Supriadi ke Liverpool

Minggu, 18 November 2018 | 00:03 WIB

Berita Terkait

Minggu, Pemain Timnas U-16 Supriadi ke Liverpool
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Pemain Timnas Indonesia U-16, Supriadi akan bertolak ke Liverpool, Inggris, untuk bergabung dengan akademi Tranmere Rovers. Di sana, Supriadi akan menimba ilmu selama 17 hari.

Supriadi tak sendiri. Bersama 9 anak asal Surabaya lainnya, dia akan terbang ke Liverpool, Minggu (18/11/2018) pagi. 10 pemain ini merupakan hasil seleksi dari SSB dan klub di kota Surabaya.

Terbangnya besok jam 8 pagi. Tujuh belas hari di sana," ujar Supriadi, usai bertemu dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Sabtu (17/11/2018) di Bala Kota.

Supriadi sudah mempersiapkan segalanya untuk mengasah kemampuan di Liverpoo. Akademi Tranmere Rovers adalah sekolah sepak bola tertua di Inggris.

"Semua persiapan sudah siap, termasuk restu dari orangtua. Mungkin hanya sedikit khawatir soal cuaca (dingin)," tambahnya.

Sementara itu, Risma mengatakan, keberangkatan para pemuda berprestasi Kota Surabaya ini bagian dari kerja sama Sister City Surabaya-Liverpool.

"Akan kami rekamkan terjemahan kata-kata yang terkait sepak bola. Agar kalau mereka latihan di sana mereka ngerti, nggak kebingungan," ungkap Risma.(beritajatim)

Komentar

Embed Widget
x