Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:16 WIB

Hubungan Neymar dan Cavani Memanas Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 18 November 2018 | 19:11 WIB

Berita Terkait

Hubungan Neymar dan Cavani Memanas Lagi
(Foto: sport-english)

INILAHCOM, London - Hubungan Edinson Cavani dan Neymar kembali memanas. Hal itu terlihat saat laga Brasil melawan Uruguay yang berakhir untuk kemenangan Tim Samba dengan skor 1-0.

Brasil mengalahkan Uruguay dalam laga persahabatan di Stadion Emirates, London, Sabtu (17/11/2018) dini hari WIB. Gol tunggal Selecao dicetak Neymar melalui tendangan penalti.

Ada sebuah insiden yang memicu spekulasi hubungan antara Cavani dan Neymar tak pernah benar-benar baik. Cavani mencoba merebut bola dari kaki Neymar, tapi tekelnya meleset dan mengenai kaki Neymar.

Cavani menghampiri Neymar dan mengulurkan tangan seraya ingin membantunya berdiri. Tapi, Neymar menolak. Insiden tersebut mengingatkan lagi hubungan keduanya yang tak harmonis musim lalu. Kedatangan Neymar ke PSG membuat Cavani terusik, karena tugas mengambil tendangan penalti dan tendangan bebas pindah ke tangan Neymar.

Usai laga, Cavani menepis rumor hubungannya dan Neymar makin memanas. Menurut dia, dalam pertandingan merupakan hal yang wajar ada sedikit tensi. Tapi, semua itu dilupakan usai pertandingan.

"Ketika dua tim Amerika Selatan bertemu, selalu ada sedikit intensitas. Saya yakin tadi pertandingan yang bagus. Pada akhirnya, kami memprotes tendangan penalti untuk lawan, tapi hal ini biasa terjadi," kata Cavani, dikutip dari Sport.

"Selalu menyenangkan berhadapan dengan tim hebat seperti Brasil dan menghadapi rival seperti Neymar serta pemain-pemain lainnya. Tapi kami tak suka kalah. Tak ada yang namanya laga persahabatan. Di atas lapangan, bisa terjadi tensi tinggi, tapi setelah pertandingan semuanya damai dan tenang," ujarnya.

Komentar

x