Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:47 WIB

Persebaya Kalahkan Bali United 5-2

Oleh : Andi Putra | Minggu, 18 November 2018 | 20:45 WIB
Persebaya Kalahkan Bali United 5-2
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Bali - Persebaya Surabaya berhasil mencuri tiga angka di kandang Bali United usai menang dengan skor 5-2 dalam kanjuran pekan ke-31 Liga 1 2018, Minggu (18/11/2018) malam WIB.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Persebaya mampu unggul cepat di menit ke-8 lewat gol yang dicetak oleh David Da Silva meneruskan umpan Oktafianus Fernando. Skor 1-0.

Menit ke-30 David Da Silva menggandakan keunggulan Persebaya menjadi 2-0 setelah berhasil memaksimalkan umpan matang dari Osvaldo Haay.

Hanya berselang tiga menit Tim Baju Ijo kembali mencetak gol, Osvaldo Haay mencetak gol ketiga setelah menuntaskan umpan matang dari Ruben Sanadi. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan 12 menit Persebaya sudah kembali mencetak gol. Osvaldo Haay mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya usai mencetak gol setelah menerima umpan dari David Da Silva. Skor 4-0.

Semenit berselang tuan rumah langsung merespon, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4 lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic.

Meski sudah unggul 4-1 Persebaya terus melakukan serangan, hasil menit ke-75 David Da Silva mencetak gol kelima untuk Persebaya yang sekaligus hattricknya di laga ini. Skor 5-1.

Di penghujung laga pada masa injury time Bali United berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-5 setelah Melvin Platje berhasil mencetak gol.

Skor 5-2 pun berakhir hingga laga usai. Dengan kemenangan ini Persebaya naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 31 laga, setingkat di bawah Bali United yang menduduki peringkat keenam dengan mengoleksi 45 poin dari 31 pertandingan.

Komentar

x