Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 22:04 WIB

Persib Bandung Takluk Ditangan PSIS Semarang

Oleh : Andi Putra | Minggu, 18 November 2018 | 22:00 WIB
Persib Bandung Takluk Ditangan PSIS Semarang
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Magelang - Persib Bandung dipermalukan PSIS Semarang ketika bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Minggu (18/11/2018), usai kalah 0-3 dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2018.

Persib yang bertekad meraih tiga poin untuk memperkecil jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, tidak mampu berbuat apa-apa di depan pendukung PSIS.

Tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Bruno Silva di menit ke-17 usai memaksimalkan umpan silang dari Hari Nur Yulianto. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Babak kedua Persib mencoba mengejar ketertinggalan, namun usaha mereka tidak ada yang berhasil. Bahkan sebaliknya tuan rumah yang mampu menambah pundi-pundi gol mereka.

PSIS berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-69, kali ini giliran Hari Nur Yulianto yang mencatatkan namanya di papan skor. Kapten PSIS itu dengan tenang memasukan bola ke gawang I Made Wirawan.

Tidak sampai disitu, enam menit berselang tuan rumah kembali membobol gawang Persib. Ibrahim Conteh mencetak gol ketiga bagi PSIS setelah memaksimalkan umpan dari Bayu Nugroho menjadi gol. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Persib gagal memangkas jarak mereka dengan PSM sebagai pemuncak klasemen, saat ini Tim Maung Bandung menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin dari 31 laga, tertinggal lima poin dari PSM dan bersilih satu poin dengan Persija Jakarta di posisi kedua.

Sedangkan bagi PSIS tambahan tiga poin ini membuat mereka naik ke posisi ke-10 klasemen dengan raihan 43 poin dari 31 pertandingan.

Komentar

Embed Widget
x