Find and Follow Us

Jumat, 26 April 2019 | 16:53 WIB

Kalah dari PSIS, Ini Kata Mario Gomez

Oleh : Andi Putra | Senin, 19 November 2018 | 02:19 WIB
Kalah dari PSIS, Ini Kata Mario Gomez
(Foto: persib.co.id)

INILAHCOM, Magelang - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku cukup kecewa dengan kekalahan 0-3 timnya dari tuan rumah PSIS Semarang, menurutnya para pemain telah bermain maksimal.

Persib gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke Stadion Moch. Soebroto, Minggu (18/11/2018) kemarin, dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2018. PSIS menang melalui tiga gol yang dicetak Bruno Silva (17'), Hari Nur Yulianto (69') dan Ibrahim Conteh (75').

Dengan hasil ini Persib gagal memangkas jarak poin mereka dengan PSM Makassar yang memuncaki klasemen sementara. Tim Maung Bandung menduduki posisi ketiga dengan raihan 49 poin dari 31 laga, tertinggal lima poin dari PSM dan bersilih satu poin dengan Persija Jakarta di posisi kedua.

Namun demikian, Gomez mengklaim anak asuhnya sudah tampil secara maksimal untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut, tapi hasil berkata lain.

"Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami hari ini kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak," kata Gomez dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam laga kontra Tim Laskar Mahesa Jenar tersebut Persib tampil tanpa beberapa pemain pilar, termasuk kapten Supardi Nasir Bujang. Gomez pun memberikan keterangan terkait absennya beberapa pemain tersebut.

"Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," ujarnya.

Komentar

x