Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:09 WIB

Djanur Lega Persebaya Terbebas dari Zona Degradasi

Oleh : Andi Putra | Senin, 19 November 2018 | 03:15 WIB
Djanur Lega Persebaya Terbebas dari Zona Degradasi
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengapresiasi anak asuhnya setelah meraih kemenangan di kandang Bali United dengan skor 5-2. Ia mengaku lega timnya terbebas dari zona degradasi.

Tim Bajul Ijo sukses mencuri tiga poin dalam lawatan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 18 November 2018 dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2018.

Striker asing Persebaya, David Da Silva mencetak tiga gol pada pertandingan ini dan dua gol tambahan disumbangkan oleh Osvaldo Haay. Sedangkan Bali United membalas melalui gol Ilija Spasojevic dan Malvin Platje.

Secara keseluruhan, Djadjang memberi apresiasi kepada para pemainnya. Keinginan untuk menang benar-benar ditunjukan oleh Misbakus Solikin dan kawan-kawan, meski diberi tekanan oleh pendukung tim tuan rumah.

"Saya apresiasi usaha para pemain, sebelumnya saya katakan jangan sampai ada perbedaan main di kandang atau tandang, dan mereka buktikan. Kali ini para pemain tampil luar biasa sejak menit awal," kata Djadjang dikutip dari Liga Indonesia.

"Para pemain punya semangat juang dan keinginan untuk menang dengan determinasi tinggi. Hasilnya kami bisa cetak tiga gol di babak pertama," tambahnya.

Djadjang pun sekarang bisa bernafas lega karena timnya sudah benar-benar terbebas dari ancaman degradasi musim ini. Dengan kemenangan tersebut Persebaya naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 31 laga.

"Dengan hasil ini, Persebaya sudah aman betul untuk bertahan di Liga 1. Ada tiga pertandingan sisa kami masih berupaya terus supaya bisa finis di posisi lebih baik lagi," pungkas Djadjang menutup.

Komentar

Embed Widget
x