Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 08:29 WIB

Joao Mario Merasa Kehilangan CR7

Oleh : Andi Putra | Senin, 19 November 2018 | 09:10 WIB

Berita Terkait

Joao Mario Merasa Kehilangan CR7
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Joao Mario mengklaim tim nasional Portugal merasa kehilangan setelah kapten mereka, Cristiano Ronaldo, absen memperkuat Portugal dalam beberapa pertandingan terakhir.

Ronaldo sudah tidak terlihat dalam skuad Portugal setalah mereka tersingkir di babak 16 besar gelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Sejak saat itu Ronaldo terlihat lebih fokus berlatih dan memperkuat klub barunya, Juventus.

Namun meski tanpa Ronaldo, Portugal berhasil mencapai babak semifinal turnamen Liga Negara Eropa 2018 dan menjadi tim pertama yang lolos setelah menahan imbang Italia 0-0, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB.

Menurut Mario, Ronaldo adalah pemain penting dalam skuad Portugal tapi ia memaklumi keputusan CR7 memilih untuk fokus di Juventus.

"Dia adalah pemain penting bagi kami dan dia adalah kapten kami. Itu menyakiti kami bahwa dia tidak di sini tapi itu normal bahwa dia ingin beristirahat sedikit untuk tantangan barunya di Juve," ujar Mario dikutip dari Calciomercato.

Ronaldo merupakan kapten Portugal dan ia telah memainkan total 154 pertandingan dan menyumbang 85 gol dan ia juga telah mempersembahkan satu trofi juara untuk negaranya, yaitu Piala Europa tahun 2016.

Komentar

Embed Widget
x