Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:03 WIB

Marcelo: Terima Kasih Sergio Ramos

Oleh : Andi Putra | Selasa, 20 November 2018 | 04:10 WIB
Marcelo: Terima Kasih Sergio Ramos
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, secara terbuka berterima kasih kepada rekan setimnya, Sergio Ramos, karena telah membantu selama 12 tahun berkarir di Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Los Blancos pada musim 2006-07 dari klub Liga Brasil, Fluminense, dan telah membuat 462 penampilan bersama tim utama Madrid serta menyumbang 36 gol.

Selama 12 musim memperkuat Madrid Marcelo telah mempersembahkan 20 gelar juara di semua kompetisi, empat di antaranya adalah gelar juara Liga Champions Eropa.

Menyusul pencapaian gemilangnya tersebut Marcelo tak lupa berterima kasih pada Ramos, sebab menurutnya Ramos adalah yang berperan penting dalam karirnya di Madrid. Di mana ia telah membantunya menyesuaikan diri dan memberikannya saran nasihat.

"Sepanjang waktu saya di sini, saya telah menerima banyak nasihat dan bantuan. Sergio Ramos adalah individu yang menonjol dalam hal itu sejak saya tiba, itu sangat membantu dan saya sangat menghargai itu semua," kata Marcelo dilansir dari Football Espana.

"Klub ini luar biasa, setiap hari saya bangun tidur dengan sangat bahagia karena saya bermain untuk klub terbaik di dunia, itu adalah hak istimewa yang sangat besar," ujarnya.

"Semua yang saya capai di sini akan selalu saya kenang, untuk saya tunjukkan kepada keluarga saya tentang semua medali saya di sini yang membuat saya sangat bangga," ia menambahkan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub dan dengan fans, mereka yang telah membantu saya mencapai hari-hari terbaik dalam hidup saya," pungkasnya menutup.

Komentar

x