Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:46 WIB

Cavani: Hubungan Neymar dan Saya Baik-baik Saja

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 20 November 2018 | 14:09 WIB

Berita Terkait

Cavani: Hubungan Neymar dan Saya Baik-baik Saja
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Paris - Penyerang PSG, Edinson Cavani menegaskan, hubungannya dengan Neymar baik-baik saja. Cavani menuding media yang membesar-besarkan masalah tersebut.

Hubungan Cavani dan Neymar dikabarkan kembali memanas. Hal itu terlihat saat laga Brasil melawan Uruguay yang berakhir untuk kemenangan Tim Samba dengan skor 1-0.

Brasil mengalahkan Uruguay dalam laga persahabatan di Stadion Emirates, London, Sabtu (17/11/2018) dini hari WIB. Gol tunggal Selecao dicetak Neymar melalui tendangan penalti.

Ada sebuah insiden yang memicu spekulasi hubungan antara Cavani dan Neymar tak pernah benar-benar baik. Cavani mencoba merebut bola dari kaki Neymar, tapi tekelnya meleset dan mengenai kaki Neymar.

Cavani menghampiri Neymar dan mengulurkan tangan seraya ingin membantunya berdiri. Tapi, Neymar menolak. Insiden tersebut mengingatkan lagi hubungan keduanya yang tak harmonis musim lalu. Kedatangan Neymar ke PSG membuat Cavani terusik, karena tugas mengambil tendangan penalti dan tendangan bebas pindah ke tangan Neymar.

"Apa yang terjadi di lapangan adalah murni sepak bola, tapi setelah itu kami berteman, bersaudara, dan rekan satu tim. Selama pertandingan berlangsung, Anda pasti ingin menang, itu wajar dan Anda mempertahankan tim Anda," ujar Cavani, dikutip dari FourFourTwo.

"Saya tak melakukan apa-apa, saya tak menyentuhnya. Saya menghampirinya dan mengatakan saya tak menyentuhnya, hanya itu. Tapi, saya lakukan itu kepadanya sama seperti saya lakukan kepada pemain lain," tambahnya.

"Masalah itu tak perlu dibicarakan lagi, tak ada masalah apa-apa. Masalah ini dibesar-besarkan media," katanya.

Komentar

Embed Widget
x