Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 02:38 WIB

Cedera Neymar Tak Terlalu Serius

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 November 2018 | 14:36 WIB
Cedera Neymar Tak Terlalu Serius
(Foto: talksports)

INILAHCOM, Milton Keynes - Paris Saint-Germain bisa sedikit bernapas lega karena cedera yang dialami Neymar dikabarkan tak terlalu serius. Ada kemungkinan pemain asal Brasil bisa main melawan Liverpool di Liga Champions.

Neymar mengalami cedera saat Brasil mengalahkan Kamerun 1-0 di laga persahabatan yang digelar di MK Stadium, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB.

Penyerang andalan PSG itu ditarik keluar lapangan di menit ketujuh karena merasakan rasa sakit di otot aduktor kaki.

Menurut tim dokter Brasil, Rodrigo Lasmar, cedera yang dialami Neymar tak terlalu serius meskipun harus dilakukan pemeriksaan lebih dulu.

"Dia keluar lapangan dengan mengeluhkan rasa sakit. Dia merasa tak nyaman, dia butuh sedikit waktu untuk mengevaluasi dan memeriksa cederanya, tapi secara prinsip cederanya tak serius," kata Lasmar, dikutip dari ESPN.

Melalui media sosial, Neymar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih kepada semua pesan yang mendoakan saya cepat sembuh. Saya pikir cederanya tak serius," tulis Neymar, di akun Instagram pribadinya.

Selain Neymar, PSG juga kehilangan Kylian Mbappe yang cedera bahu saat Prancis melakukan pertandingan persahabatan dengan Uruguay. Kedua pemain sangat dibutuhkan PSG saat melawan Liverpool pekan depan.

Andai PSG kalah dari Liverpool dan di laga lainnya Napoli mengalahkan Red Star, maka tim asuhan Thomas Tuchel dipastikan gugur di fase grup.

Komentar

Embed Widget
x