Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 19:36 WIB

Neymar Akan Lebih Mudah Wujudkan Mimpinya di Barca

Oleh : Andi Putra | Kamis, 22 November 2018 | 02:18 WIB
Neymar Akan Lebih Mudah Wujudkan Mimpinya di Barca
Neymar - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Sao Paulo - Mantan pemain belakang timnas Brasil, Edmilso,n menilai keputusan Neymar meninggalkan Barcelona adalah langkah yang salah, karena menurutnya ia akan lebih mudah mewujudkan mimpinya di Barca.

Neymar membuat keputusan yang mengejutkan saat memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain di pertengahan musim 2017-18 dalam kesepakatan transfer sebesar 222 juta Euro dan sekaligus menjadikannya pemian termahal dunia.

Bersama PSG ia tetap tampil impresif, total ia telah memainkan 46 pertandingan dan mencetak 41 gol dan menyumbang 23 assists sejak memutuskan berseragam Les Parisiens.

Namun demikian, Edmilson mengatakan keputusan Neymar itu adalah pilihan yang buruk karena jika ingin menjadi pemain terbaik dunia ia akan lebih mudah mewujudkannya di Barca daripada di PSG.

"Karier Neymar adalah tema yang sangat pribadi. Dia memutuskan untuk pergi ke PSG dan meninggalkan Barcelona," ujar pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu dilansir dari FourFourTwo.

"Menurut pendapat saya, itu adalah kesalahan, jika dia ingin menjadi nomor satu [pemain terbaik di dunia], berada di Barca dia bisa mencapainya lebih cepat daripada di PSG, tapi saya mengaguminya," ia menambahkan.

"Dan dia akan mengalami kesulitan meraih itu, karena di Ligue 1 Prancis PSG berada dua atau tiga langkah di depan tim lain," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x