Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:44 WIB

Persib Telah Siapkan Pengganti Ezechiel dan Inkyun

Oleh : Andi Putra | Kamis, 22 November 2018 | 10:20 WIB

Berita Terkait

Persib Telah Siapkan Pengganti Ezechiel dan Inkyun
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku sudah menyiapkan pengganti Ezechiel NDouassel dan Oh Inkyun yang akan absen di laga kontra Perseru Serui.

Persib akan menjamu Perseru dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, namun Tim Maung Bandung tidak akan diperkuat dua pilar mereka N'Douassel dan Inkyun karena terkena akumulasi kartu kuning.

Kemenangan di laga ini akan membantu Persib memangkas jarak poin mereka dengan puncak klasemen, PSM Makassar, dan peringkat kedua ,Persija Jakarta, untuk tetap membuka peluang mereka juara.

Saat ini Supardi Nasir dan kawan-kawan menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 49 tertinggal empat poin dari Persija dan berselisih lima angka dengan PSM.

Meski tidak akan diperkuat N'Douassel dan Inkyun, Gomez mengaku tidak ingin mengambil pusing karena absennya kedua pemain tersebut tidak akan berpengaruh kepada tim. Sebab, ia yakin dengan kualitas pemain pengganti yang dimilikinya.

"Mungkin kita akan turunkan Kim (Jeffrey Kurniawan) atau Eka (Ramdani). Untuk posisi depan, kita akan pikirkan lagi, saya perlu improve. Mungkin Ghozali (Siregar) di posisinya dan Atep di depan," kata Gomez dikutip dari laman resmi Persib.

"Kita akan selalu mencoba untuk menang. Tapi semua tim juga ingin mengalahkan Persib. Mereka selalu ingin menang dari Persib," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x