Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:43 WIB

Jika Gagal Juara, Salah Disarankan Cari Klub Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 23 November 2018 | 12:08 WIB
Jika Gagal Juara, Salah Disarankan Cari Klub Baru
(Foto: foxsports)

INILAHCOM, Jakarta - Mohamed Salah belum mampu meraih gelar juara di musim perdananya bersama Liverpool. Ia disarankan meninggalkan Anfield jika terus-terusan puasa gelar.

Salah bergabung dengan Liverpool di awal musim 2017-18, The Reds mendatangkannya dari AS Roma dengan nilai transfer 50 juta Euro.

Di musim perdananya, Salah langsung tancap gas. Ia mampu mencetak 44 gol di semua kompetisi yang menjadikannya sebagai topskorer Liga Premier Inggris 2017-18.

Sayangnya, tak ada trofi yang diraih bersama Liverpool. Prestasi terbaik Salah dan Si Merah musim lalu adalah finalis Liga Champions Eropa.

Catatan tersebut memperpanjang puasa gelar Liverpool. Sejak menjuarai Piala Liga Inggris 2011-12 tak pernah ada tambahan trofi lagi.

Dengan kualitas permainan dan potensi Salah, sangat disayangkan bila ia tak pernah meraih satupun gelar juara di Liverpool. Jika demikian, Salah disarankan mencari klub baru.

"Mungkin lebih baik dia pergi dalam satu atau dua musim kalau Liverpool tidak meraih gelar apapun," kata pelatih timnas Mesir, Javier Aguirre.

Musim ini, Liverpool menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjuarai Liga Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp saat ini menempati peringkat dua klasemen dengan mengemas 30 poin dari 12 laga, hanya berjarak dua angka dari Manchester City di posisi teratas.[rza]

Sumber: Foxsports

Komentar

Embed Widget
x