Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 15:21 WIB

Persib Ditahan Imbang Perseru Serui

Oleh : Andi Putra | Jumat, 23 November 2018 | 20:58 WIB

Berita Terkait

Persib Ditahan Imbang Perseru Serui
(Foto: Persib)

INILAHCOM, Gianyar - Persib Bandung harus puas meraih satu poin saat menjamu Perseru Serui usai ditahan imbang 2-2 dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018, Jumat, 23 November 2018.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Persib gagal mempertahankan keunggulan 2-0 mereka usai Perseru mampu menyamakan kedudukan di sepuluh menit akhir pertandingan.

Persib berhasil unggul cepat saat laga baru memasuki menit keenam, Patrick Wanggai mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan matang dari Supardi Nasir. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Tim Maung Bandung kembali mencetak gol cepat saat laga baru berjalan enam menit, kali ini Patrick Wanggai yang menjadi mengirimkan umpan kepada Jonatahan Bauman dan berhasil dimaksimalkannya menjadi gol. Skor 2-0.

Namun pertahan Persib mulai buyar di akhir-akhir laga, hasilnya Perseru mampu memperkecil ketertinggalan mereka usai Alberto Antonio de Paula mencetak gol dari titik penalti di menit ke-83. Skor 2-1.

Alih-alih bisa memenangkan pertandingan petaka mendatangi Persib di saat laga memasuki masa injury time, Sidik Saimima menjadi pahlawan Perseru setelah mampu mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90+3. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Persib gagal memangkas jarak poin mereka dengan peringkat pertama, PSM Makassar, dan kedua, Persija Jakarta. Saat ini Supardi Nasir dan kawan-kawan menduduki posisi ketiga dengan poin 50 dari 32 laga, teringgal empat poin dari PSM dan tiga angka dari Persija.

Mitra Kukar vs PS Tira
Di pertandingan lanjutan pekan ke-32 lainnya, Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan usai menaklukan tamu mereka PS Tira dengan skor tipis 1-0, Jumat (23/11/2018).

Bertanding di Stadion Aji Imbut, Mitra Kukar meraih kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak oleh Dedi Hartono di menit ke-60, setelah menuntaskan umpan matang dari Anindito Wahyu.

Sebenarnya PS Tira berpeluang unggul terlebih dahulu dari Mitra Kukar di saat laga memasuki menit ke-54, namun Dzmitry Rekish gagal mengeksekusi penalti.

Tambahan tiga poin ini membuat Mitra Kukar beranjak satu tingkat dari zona degradasi, saat ini mereka menempati posisi ke-14 dengan raihan 39 poin dari 32 laga. Sedangkan PS Tira masih berada di zona dengradasi, mereka menempati posisi ke-17 dengan poin 36 dari 31 pertandingan.

Komentar

x