Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:16 WIB

Kontra Liverpool, Tuchel Ingin Dua Pemain Ini Main

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 24 November 2018 | 04:09 WIB

Berita Terkait

Kontra Liverpool, Tuchel Ingin Dua Pemain Ini Main
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, berharap dua pemain adalannya, Neymar dan Kylian Mbappe, bermain di laga kontra Liverpool pada ajang Liga Champions Eropa.

PSG akan menjamu Liverpool di Parc des Princes dalam lanjutan matchday kelima grup C, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, namun diperkirakan Neymar dan Mbappe tidak akan bermain karena mengalami cedera.

Neymar mengalami cedera pangkal paha saat memperkuat Brasil di laga uji coba menghadapi Kamerun, sedangkan Mbappe juga mengalami cedera saat memperkuat Prancis kontra Uruguay, ia mengalami cedera bahu.

Kedua pemain tersebut baru dipastikan akan absen di laga terdekat kontra Toulouse di Ligue 1, namun Tuchel berharap dua andalannya itu bisa bermain di pertandingan menghdapi Liverpool nanti.

"Neymar dan Kylian saat ini hal baiknya adalah cedera mereka tidak begitu serius, tetapi kami tidak akan mengambil resiko untuk besok," ujar Tuchel dikutip dari FourFourTwo.

"Mereka tidak akan bermain (kontra Toulouse), tetapi ada kemungkinan mereka bermain melawan Liverpool, itu mungkin," ia menambahkan.

"Ini adalah pendapat saya, saya berbicara dengan dokter dan para pemain, saya pikir mereka bisa bermain," pungkasnya menutup.

www.fourfourtwo.com/news/neymar-mbappe-could-face-liverpool

Komentar

x