Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:17 WIB

Saran Sarri untuk Inter Jelang Hadapi Spurs

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 26 November 2018 | 00:06 WIB

Berita Terkait

Saran Sarri untuk Inter Jelang Hadapi Spurs
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri - (Foto: DailyStar)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan saran kepada Inter Milan jelang menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions. Apa saran mantan pelatih Napoli tersebut?

Sarri baru saja merasakan kekalahan pertamanya sejak melatih Chelsea ketika menantang Spurs di Stadion Wembley, Sabtu (24/11/2018). The Blues kalah dengan skor 1-3.

Meski kalah, Sarri mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Spurs. Pelatih yang dikenal kecanduan rokok itu memberikan saran kepada Inter untuk membendung permainan Spurs di 30 menit awal.

"Inter adalah tim bagus, jadi saya harap mereka tak melakukan kesalahan pendekatan pertandingan seperti yang kami lakukan," kata Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Penting untuk membendung mereka di 30 menit pertama, karena di saat itulah Spurs benar-benar berbahaya. Inter juga harus menghindari kehilangan bola di daerah sendiri, karena bicara soal serangan balik, Spurs adalah salah tim yang efektif fi Eropa," ujarnya.

Inter akan menjalani laga krusial melawan Spurs, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB di Stadion Wembley. Dari empat laga, Barcelona di puncak klasemen dengan 10 poin, Inter di posisi dua mengemas tujuh poin, Spurs mengoleksi empat poin, dan PSV satu poin.

Komentar

Embed Widget
x