Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:13 WIB

Barca Selalu Kesulitan Hadapi Atletico

Oleh : Andi Putra | Senin, 26 November 2018 | 16:32 WIB

Berita Terkait

Barca Selalu Kesulitan Hadapi Atletico
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Catalunya - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku selalu sulit dan tidak menyenangkan ketika menghadapi Atletico Madrid.

Barca harus puas membawa satu poin dari kandang Atletico saat ditahan imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-13 La Liga musim 2018-19, Minggu (25/11/2018) kemarin.

Laga tersebut berlangsung sengit, gol pertama baru terjadi di menit ke-77 untuk Atletico melalui Diego Costa sebelum disamakan oleh Barca di menit akhir melalui gol yang dicerak Ousmane Dembele.

"Sangat sulit untuk menghadapi Atletico, tapi begitulah cara mereka memainkan pertandingan," ujar Busquets dikutip dari Football Espana.

"Kami mengharapkannya tetapi tidak untuk dibesar-besarkan. Ini tidak menyenangkan atau tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan, tapi itu gaya mereka dan kami harus menghormatinya," tambahnya.

"Kami mencoba tetapi itu tidak terjadi. Kami lebih dominan dan memiliki kendali atas permainan, sementara mereka praktis tidak punya peluang,"

"Mereka mencetak gol melawan kami dari sudut, tetapi itu tidak adil jika kami kalah. Hasil imbang itu adil," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x