Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:25 WIB

Madrid Waspadai Tekanan dari Roma

Oleh : Andi Putra | Selasa, 27 November 2018 | 11:12 WIB

Berita Terkait

Madrid Waspadai Tekanan dari Roma
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, memprediksi AS Roma akan tampil menekan saat menghadapi timnya di ajang Liga Champions Eropa besok.

Madrid akan bertandang ke markas Roma, Stadio Olimpico, dalam lanjutan matchday kelima grup G, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan untuk berada di puncak klasemen.

Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi sembilan poin dari empat laga, namun Madrid berada diurutan pertama karena unggul selisih gol dari Roma di posisi kedua. Tambahan tiga poin di laga ini akan mengamankan posisi teratas dan peluang lolos ke 16 besar.

Carvajal baru sembuh dari cedera optimis bisa membawa Los Blancos meraih kemenangan, meski akan mendapat tekanan dari Roma dan pendukung mereka.

"Kami harus menjadi juara grup. Kami akan mengeluarkan semua kemampuan kami, tetapi juga ketenangan untuk mengedalikan pertandingan," ujar pemain berusia 26 tahun itu dikutip dari Football Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami sangat menyadari apa yang dilakukan Roma musim lalu sehingga kami harus fokus dan tidak menunjukkan rasa takut," tambahnya.

"Mengingat mereka bermain di kandang, saya berpikir Roma akan mencoba untuk menekan kami di atas lapangan dan memainkan permainan mereka," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x