Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:11 WIB

Lupakan Kekalahan dari Eibar, Madrid Fokus ke Roma

Oleh : Andi Putra | Selasa, 27 November 2018 | 15:15 WIB

Berita Terkait

Lupakan Kekalahan dari Eibar, Madrid Fokus ke Roma
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan dari Eibar dan fokus pada pertandingan kontra AS Roma di Liga Champions Eropa (UCL).

Solari mengalami kekalahan pertamanya bersama Madrid sejak ditunjuk sebagai pengganti Julen Lopetegui. Los Blancos takluk dengan skor telak 0-3 dari Eibar pada lanjutan pekan ke-13 La Liga pekan lalu.

Namun demikian, Solari meminta Madrid melupakan kekalahan tersebut dan kembali fokus pada laga kontra Roma, sebab mereka membutuhkan kemenangan di pertandingan lawan Roma nanti untuk memastikan lolos ke babak 16 besar UCL.

"Kekalahan di Eibar adalah pukulan keras tentu saja, tapi itu di masa lalu. Kami telah menganalisanya dan kami akan mencoba memperbaiki apa yang harus kami perbaiki," ujar Solari dikutip dari Marca.

"Sama seperti pertandingan sebelumnya yang diserahkan ke masa lalu, kita perlu melakukan hal yang sama dengan yang satu ini. Kami berada di Roma dan di kompetisi lain dan fokus kami harus ada di sini," tambahnya.

"Real Madrid harus melalui banyak tes dan klub sudah pulih setelah kalah. Inilah sebabnya mengapa Real Madrid adalah pemenang utama dalam sejarah," pungkasnya menutup.

Madrid akan bertandang ke markas Roma, Stadio Olimpico, dalam lanjutan matchday kelima grup G, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Komentar

x