Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 09:10 WIB

Messi Tak Pernah Puas dengan Prestasinya

Oleh : Andi Putra | Selasa, 27 November 2018 | 16:18 WIB

Berita Terkait

Messi Tak Pernah Puas dengan Prestasinya
(Foto: marca)

INILAHCOM, Catalunya - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku belum puas dengan penghargaan dan piala yang sudah ia raih dalam satu dekade terakhir, ia masih ingin menambah koleksinya.

Pemain internasional Argentina itu telah meraih segudang prestasi bersama Barca, baik level klub maupun individu. Messi telah mempersembahkan total 36 trofi juara untuk Blaugrana.

Selain itu ia juga dilabeli sebagai pemain terbaik dunia setelah menerima lima penghargaan Ballon d'Or. Namun demikian Messi terbilang gagal di level internasional, sebab ia belum mempersembahkan trofi juara untuk Argentina.

Meski sudah meraih segudang prestasi, pemain berusia 31 tahun itu masih bertekad untuk menambahnya teruma trofi juara untuk negaranya.

"Tujuan utama saya adalah terus meningkat dan tidak merasa puas dengan apa yang telah saya lakukan, raih dan menangkan," kata Messi dilansir dari Marca.

"Saya ingin menjadi lebih baik setiap hari dan menyelesaikan lebih banyak tujuan dan memenangkan lebih banyak gelar," ujarnya.

"Saya suka memenangkan segalanya dan sama sekali tidak suka kalah," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x