Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:17 WIB

Persija Diminta Fokus pada Tim Sendiri

Oleh : Andi Putra | Selasa, 27 November 2018 | 21:16 WIB

Berita Terkait

Persija Diminta Fokus pada Tim Sendiri
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Pemain belakang Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus pada performa tim daripada memikirkan hasil dari tim lain dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018.

Persija memiliki peluang terbuka untuk menjuarai Liga 1 2018, meski masih bersaing ketat dengan PSM Makassar. Kedua tim berada di dua posisi teratas klasemen sementara hingga pekan ke-32 Liga 1.

Saat ini tim Macan Kemayoran tertinggal satu angka dari tim Juku Eja yang saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi poin 57.

Terkait hal tersebut, Maman enggan berpikir terlalu jauh dan lebih fokus ke dua laga tersisa kontra Bali United dan Mitra Kukar. Selain itu ia juga meminta Persija untuk fokus pada penampilan sendiri tidak memikirkan hasil tim lain.

"Peluang besar, sama-sama besar dan yang penting kita fokus sama tim kita. Kita membenahi kekurangan kita dan kita fokus aja. Dua pertandingan ini kita harus menangkan, hasil urusan yang diatas," ujar Maman dikutip dari laman resmi Persija.

Maman pun menilai kondisi di tim juga sangat mendukung untuk meraih gelar juara pertama mereka sejak 2001 lalu. Menurutnya rekan-rekannya sangat bersemangat menyambut dua laga yang bisa dibilang final bagi dirinya dan rekan-rekannya.

"Suasana tim bagus, anak-anak punya antusias sekali. Ditambah tidak ada tekanan justru ini motivasi. Kita tetap fokus serta konsentrasi. Mudah-mudahan hasilnya bagus," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x