Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 06:28 WIB

Dikalahkan Madrid, Manolas: Kami Kurang Beruntung

Oleh : Andi Putra | Rabu, 28 November 2018 | 11:37 WIB

Berita Terkait

Dikalahkan Madrid, Manolas: Kami Kurang Beruntung
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Pemain belakang AS Roma, Kostas Manolas, mengklaim timnya lebih unggul dari Real Madrid, mereka kalah karena tidak bisa memanfaatkan peluang menjadi gol.

Roma gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Madrid di Stadio Olimpico, pada matchday kelima Grup G Liga Champions Roma takluk 0-2 dari Madrid, Rabu (28/11) dini hari WIB.

Kostas mengaku kecewa dengan hasil tersebut, sebab menurutnya Roma bisa unggul dari Madrid karena memiliki banyak peluang emas, terutama pada babak pertama.

Namun, Giallorossi tampil kurang efektif dan menyia-nyiakan beberapa peluang, sehingga mereka harus membayar mahal semua itu usai tim tamu mampu unggul dua gol di babal kedua.

"Kami membuang tiga atau empat peluang, kami tidak mampu memimpin dan mereka tampil efektif," kata bek internasional Yunani itu dilansir dari Football Italia.

"Setelah itu, kami kebobolan, itu benar, dan mereka mengambil alih permainan. Kami adalah tim muda, kami butuh kesabaran dan harus mendapatkan banyak pengalaman," tambahnya.

"Kami lebih unggul dari Real Madrid di babak pertama, tim yang memenangkan Liga Champions tiga tahun berturut-turut, tetapi jika Anda superior dan tidak memanfaatkan peluang, Anda akan kalah," pungkasnya menutup.

Meski kalah, Roma lolos ke babak 16 besar mendampingi Madrid sebagai juara grup. Madrid mengoleksi 12 poin unggul tiga angka dari Roma, sedangkan Plzen dan CKSA sama-sama mengemas empat poin.

Komentar

x