Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:16 WIB

Hadapi PAOK, Chelsea Tanpa Hazard

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 29 November 2018 | 09:07 WIB

Berita Terkait

Hadapi PAOK, Chelsea Tanpa Hazard
Eden Hazard - (Foto: Skysport)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, Eden Hazard dipastikan absen saat menghadapi PAOK di Liga Europa. Sarri menilai, pemain asal Belgia itu baru bisa main di akhir pekan.

Chelsea akan menjamu PAOK di matchday kelima Grup L Liga Europa, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB di Stamford Bridge. Laga ini tak berpengaruh bagi The Blues karena sudah lolos ke 32 besar.

Hazard baru saja pulih dari cedera punggung. Tapi, pemain asal Belgia itu kembali mengalami cedera di bagian engkel. Sarri yakin Hazard bisa pulih saat menghadapi Fulham di akhir pekan, tapi takkan mengambil risiko di laga lawan PAOK.

"Dia tak bisa bermain besok, tapi saya pikir dia sudah pulih untuk pertandingan Liga Primer selanjutnya," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

Hazard tak mencetak gol di lima laga terakhir untuk Chelsea. Sarri mengaku sedikit cemas dengan cedera pemain 27 tahun itu yang bisa membawa dampak pada performanya di lapangan.

"Saya khawatir karena 25 hari lalu dia mengalami cedera punggung, kini dia cedera engkel. Saya pikir dia melewatkan banyak sesi latihan, jadi wajar jika kondisinya tidak dalam kondisi puncak," katanya.

Komentar

x