Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:24 WIB

Jadwal Siaran Langsung Matchday 5 Liga Europa

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 29 November 2018 | 09:36 WIB

Berita Terkait

Jadwal Siaran Langsung Matchday 5 Liga Europa
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Liga Europa 2018-19 akan memainkan matchday kelima, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung selengkapnya.

AC Milan vs Dudelange

AC Milan masih punya peluang besar melaju ke babak 32 besar dengan syarat mampu menundukkan Dudelange di San Siro, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Saat ini, I Rossoneri berada di urutan dua Grup F dengan nilai tujuh dari empat pertandingan, mereka hanya berselisih satu poin dari Real Betis di posisi teratas. Sedangkan Dudelange di urutan terbawah dengan nilai nol.

Di pertemuan perdana, skuad asuhan Gennaro Gattuso mampu meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Dudelange. RCTI akan menyiarkan langsung pertemuan kedua Milan vs Dudelange mulai pukul 00:55 WIB.


Chelsea vs PAOK Thessaloniki

Bagi Chelsea laga ini sudah tidak menentukan lagi, pasalnya poin The Blues tak mungkin lagi dilewati tiga tim lainnya. Artinya, laga menjamu PAOK di Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB, bakal dimanfaatkan Chelsea untuk melanjutkan tren kemenangan beruntun di kompetisi Eropa.

Dari empat pertandingan yang sudah dilewati, Chelsea melewati kesemuanya dengan kemenangan. Sedangkan PAOK baru mengemas nilai tiga, berselisih tiga poin dari Vidi FC di urutan dua.

Bagi PAOK, mereka setidaknya harus bisa meraih poin sembari berharap Vidi dan Bate bermain imbang di laga lainnya guna menjaga asa melaju ke babak 32 besar.

Di pertemuan perdana, Chelsea mampu mengalahkan PAOK dengan skor 1-0. Menarik dinantikan apakah The Blues mampu mengulanginya, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 03:00 WIB.

Komentar

x