Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:02 WIB

Teco Tak Khawatir Kehilangan Bek Andalannya

Oleh : Andi Putra | Kamis, 29 November 2018 | 22:33 WIB
Teco Tak Khawatir Kehilangan Bek Andalannya
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak khawatir kehilangan bek andalannya, Jaimeson Xavier, yang absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Jaime dipastikan tidak akan memperkuat Persija ketika menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/11/2018) nanti.

Menurut Teco kehilangan satu pemain itu biasa, karena pada laga-laga sebelumnya merek pernah mengalami situasi sulit karena tidak bisa menurunkan lima hingga tujuh pemain.

"Kami di pertandingan ini cuma satu yang absen akumulasi. Tim saya yakin tetap bisa jalan," ujar pelatih berkebangsaan Brasil itu dikutip dari laman resmi Persija.

Kemungkinan besar peran Jamie akan digantikan oleh Gunawan Dwi Cahyo. Teco cukup yakin dengan kinerja mantan pemain Persijap Jepara itu dalam mengantisipasi lini serang Bali United.

"Diantara pemain Bali yang bagus ada Lilipaly. Dia sangat bagus. Tim ketika bertahan harus marking dengan benar," tambahnya.

Menghadapi Bali United, Teco mengaku terus melakukan pematangan strategi di latihan, agar bisa mengamankan tiga poin di Bali nanti.

"Konsentrasi dan semangat pemain sangat bagus. Kami sering bicara ke pemain untuk bisa merebut juara. Jadi pemain harus latihan dan recovery yang benar," tandasnya.

Komentar

x