Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 09:00 WIB

Pochettino Yakin Spurs Bisa Kalahkan Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 30 November 2018 | 02:11 WIB

Berita Terkait

Pochettino Yakin Spurs Bisa Kalahkan Barcelona
Mauricio Pochettino - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Kemenangan Tottenham Hotspur lawan Inter Milan membuat asa klub London Utara lolos ke 16 besar Liga Champions terbuka lebar. Spurs bisa lolos andai di laga pamungkas bisa menundukkan Barcelona.

Saat ini Spurs berada di peringkat dua Grup B Liga Champions dengan poin tujuh. Poin mereka sama dengan Inter di posisi tiga, tapi Harry Kane dkk. unggul head-to-head karena di pertemuan pertama Spurs bisa mencetak gol ke gawang Inter (2-1).

Dengan demikian, Spurs bisa lolos ke 16 besar andai di laga pamungkas menundukkan Barcelona, tim yang sudah dipastikan lolos dengan status juara grup. Sementara di laga lain, Inter menjamu PSV di Giuseppe Meazza.

Apapun hasil Inter lawan PSV, Spurs bisa lolos ke 16 besar andai meraih kemenangan di Camp Nou lawan Barcelona. Tugas yang berat, tapi Mauricio Pochettino tetap optimistis.

"Di dalam sepak bola semua mungkin. Kami menghormati Barcelona, salah satu tim terbaik di Eropa. Ini akan menjadi laga berat, tapi kami yakin bisa menang," ujar Spurs, dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus menunjukkan level permainan terbaik dan melakukan yang terbaik. Kami butuh kaki-kaki dan pikiran yang bugar serta tak ada pemain cedera. Kami harus bisa merotasi skuad," tambahnya.

"Saya kiri Barcelona akan tetap memainkan pemain terbaiknya. Saya tak tahu bagaimana mereka akan mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tak ada yang akan memberikan Anda hadiah di Liga Champions, di sini sangat kompetitif," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x