Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 20:23 WIB

Sarri: Hudson-Odoi Belum Siap Main di Liga Inggris

Oleh : Andi Putra | Jumat, 30 November 2018 | 14:34 WIB

Berita Terkait

Sarri: Hudson-Odoi Belum Siap Main di Liga Inggris
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengklaim Callum Hudson-Odoi belum siap bermain di Liga Premier Inggris meski bermain oke saat menghadapi PAOK di ajang Liga Eropa.

Hudson-Odoi berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 Chelsea atas PAOK pada lanjutan matchday kelima grup L, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB, dan membawa The Blues ke babak 32 besar sebagai juara grup.

Dengan kemenangan itu Chelsea mengakiri dua pertandingan tanpan kemenangan mereka, usai ditahan imbang 0-0 Everton dan dikalahkan Tottenham Hotspur 3-1 di Liga Premier Inggris.

Namun demikian, Sarri merasa pemain yang saat ini memperkuat tim U-23 Chelsea itu masih harus terus meningkatkan permainannya sebelum mendapatkan kesempatan bermain di Liga Premier Inggris.

"Saya tidak tahu apakah dia mampu untuk Liga Premier di usianya saat ini, 18 tahun, terutama bermain di tim besar," kata mantan pelatih Napoli itu dikutip dari FourFourTwo.

"Jika dia sudah siap sekarang untuk membuat perbedaan dalam tim seperti Chelsea, dia akan menjadi pemain terbaik di Eropa dalam dua tahun," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x