Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:14 WIB

Persib Gagal Kalahkan Persela, Ini Komentar Gomez

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 2 Desember 2018 | 04:09 WIB

Berita Terkait

Persib Gagal Kalahkan Persela, Ini Komentar Gomez
(Foto: persib)

INILAHCOM, Lamongan - Mario Gomez kurang puas dengan hasil imbang yang diraih Persib Bandung. Akan tetapi, ia tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya mengejar ketertinggalan.

Memainkan pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) sore WIB, Persib mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah.

Ini terlihat dari total shots yang dilepaskan, Maung Bandung melakukan lima shots tetapi hanya satu yang ke arah gawang. Sedangkan Persele sembilan kali mengancam gawang Persib, lima diantaranya on target.

Persela membuka keunggulan terlebih dulu di menit ke-32 lewat penalti Wallace Costa Alves. Maung Bandung baru bisa membalas di menit ke-56 juga lewat sepakan 12 pas yang dieksekusi dengan baik oleh Ezechiel N'Douassel.

Gomez menyayangkan pemainnya kurang efektif dalam memanfaatkan peluang yang diperoleh. Namun demikian, ia mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan pemainnya dalam kondisi tertinggal.

"Kita tak bisa memanfaatkan beberapa peluang. Sayangnya kita gagal membuatnya menjadi gol," kata Gomez usai laga.

"Satu poin, its oke meskipun kami sudah mencoba untuk merebut tiga poin," ia memungkasi.

Dengan tambahan satu poin, Persib tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan 51 poin dan hanya unggul dua angka dari Bhayangkara FC di posisi empat. Sedangkan Persela di urutan 13 dengan 43 poin.

Sumber: Persib

Komentar

x