Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:11 WIB

Manchester United Disarankan Ganti Pelatih

Oleh : Andi Putra | Senin, 3 Desember 2018 | 06:18 WIB

Berita Terkait

Manchester United Disarankan Ganti Pelatih
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United perlu menunjuk pelatih baru jika mereka ingin kembali ke jalur kemenangan, menurut pengamat sepak bola, Adam Crafton dari Daily Mail.

Tim besutan Jose Mourinho melakukan comeback saat tertinggal dua gol sebelum menahan imbang 2-2 Southampton di Liga Premier Inggris, dan memperpanjang rekor tak terkalahkan United dalam tiga pertandingan terkahir.

Sebelumnya United bermain imbang 0-0 dengan Cristal Palace pekan lalu sebelum meraih kemenangan 1-0 dari Young Boys di ajang Liga Champions Eropa, Rabu (28/11/2018) lalu.

Namun menurut Crafton ini ada pekan mengecewakan bagi juara Liga Inggris 13 kali itu, ia yakin penampilan mengecewakan United ini akan menandai berakhirnya masa dua setengah musim Mou di Old Trafford.

"Ini adalah minggu yang menegaskan bahwa Manchester United perlu mengganti pelatih mereka," katanya dilansir dari SkySport.

"Sekarang menjadi jelas jika Anda tidak bisa mengalahkan Crystal Palace di kandang, Southampton, itu sama mudahnya dengan yang mereka lakukan ketika mengalahkan Young Boys di kandang," tambahnya.

"Ini adalah tempat yang sangat mengesalkan saat ini. Mereka terpaut sangat jauh dari Manchester City beberapa minggu yang lalu. Sebelum itu mereka tampaknya memiliki sedikit peluang untuk mendekat," pungkasnya menutup.

Komentar

x