Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:24 WIB

Kalahkan Bali United, Teco Puji Kerja Keras Timnya

Oleh : Andi Putra | Senin, 3 Desember 2018 | 08:16 WIB

Berita Terkait

Kalahkan Bali United, Teco Puji Kerja Keras Timnya
(Foto: persija)

INILAHCOM, Gianyar - Persija Jakarta berhasil menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen usai meraih kemenangan 2-1 atas Bali United dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 2 Desember 2018.

Dua gol Macan Kemayoran dicetak Sandi Sute di menit ketujuh dan Marko Simic menit ke-84. Sedangkan satu gol Bali United diciptakan Stefano Lilipaly di menit ke-90+5.

Melihat hasil positif tersebut, pelatih Stefano Cugurra memuji kerja keras anak asuhnya selama pertandingan karena meraih kemenangan yang sangat penting bagi timnya untuk membuka peluang juara.

"Sebelum pertandingan saya sudah katakan pemain untuk fokus bekerja keras. Tim akhirnya bermain bagus. Kami bermain bagus karena berhasil mencetak gol cepat. Kami bertahan di babak kedua dan mencoba menunggu untuk serangan balik dan berhasil mencetak gol kedua," kata Teco dikutip dari laman resmi Persija.

Selain itu pelatih asal Brasil tersebut memuji fokus anak asuhnya yang tidak terpengaruh sebab laga sempat beberapa kali dihentikan karena pendukung tuan tumah menyalakan flare.

"Beberapa kali pertandingan tadi terhenti, saya minta pemain untuk tetap konsentrasi karena Bali United punya lini serang yang bagus. Pemain kami mampu menjaga fokus dengan baik sampai akhir pertandingan," pungkasnya.

Saat ini Persija mengumpulkan nilai 59 unggul dua poin dari PSM. Namun PSM masih berpeluang merebut posisi mereka karena baru akan melakoni laga pekan ke-33 pada Senin 3 Desember 2018 melawan Bhayangkara FC.

Komentar

Embed Widget
x