Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:26 WIB

Persib Ingin Tutup Liga 1 2018 dengan Kemenangan

Oleh : Andi Putra | Senin, 3 Desember 2018 | 10:15 WIB

Berita Terkait

Persib Ingin Tutup Liga 1 2018 dengan Kemenangan
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez - (Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bertekad membawa timnya meraih tiga poin di laga terakhir kompetisi Liga 1 2018 kontra Barito Putera, Minggu 9 Desember mendatang.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu enggan timnya menutup kompetisi tanpa meraih kemenangan, sebab dalam empat pertandingan terakhir Supardi Nasir dan kawan-kawan belum meraih kemenangan.

"Sudah empat pertandingan kami lalui tanpa kemenangan. Melawan Barito kami harus menang. Apalagi pertandingan nanti adalah pertandingan terakhir, jadi kami harus memberikan kesan yang bagus untuk bobotoh," kata pelatih berusia 61 tahun itu dikutip dari laman resmi Persib.

Untuk mewujudkan harapannya itu, Gomez dan tim pelatih siap bekerja keras menyiapkan timnya dan melakukan evaluasi terhadap penampilan Tim Maung Bandung.

"Tentu masih banyak yang harus kami benahi. Kompetisi dan setiap pertandingan memang tidak mudah. Tapi, kami selalu berusaha untuk dapat tiga poin dalam setiap pertandingan," pungkasnya menutup.

Saat ini peluang Persib untuk menjadi juara bisa sudah tertutup, sebab di satu laga sisa mereka tidak akan bisa mengejar perolehan poin dari peringkat kedua, PSM Makassar dan posisi pertama, Persija Jakarta.

Persib menduduki posisi ketiga dengan raihan 51 poin dari 33 pertandingan, tertinggal enam poin dari PSM dan berselisih delapan poin dari Persija.

Komentar

Embed Widget
x