Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 20:18 WIB

Sempat Tumbang Kondisi Andritany Sudah Membaik

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 3 Desember 2018 | 17:11 WIB

Berita Terkait

Sempat Tumbang Kondisi Andritany Sudah Membaik
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhyasa, sempat tumbang saat jumpa Bali United. Kini, kondisinya sudah membaik.

Andritany bermain sejak awal saat Pesija menang 2-1 atas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Gawang Andritany kemasukan gol Stefano Lilipaly setelah Macan Kemayoran sempat unggul 0-2 terlebih dulu.

Dalam pertandingan yang sempat dihentikan sebanyak tiga kali karena stadion dipenuhi asap flare, Andritany beberapa kali mendapat perawatan dari tim medis Persija.

Bahkan, seusai laga yang berkesudahan di menit ke-104, Andritany tumbang di bawah gawang. Ia lagi-lagi mendapat perawatan dari tim medis yang memberinya oksigen untuk membantu pernapasan.

Senin (3/12/2018) pagi WIB, kondisi Andritany sudah membaik. Dia sudah bisa sarapan bersama rekan satu timnya di hotel tempat Persija menginap.

"Ya, asap membuat saya tidak kuat. Saya memang sedang flu dan itu membuat rasanya tidak enak. Saya flu sejak malam sebelum pertandingan," ujar Andritany dalam stus resmi klub, Senin (3/12).

"Tadi malam saat kembali ke hotel saya masih merasa tidak enak. Sekarang sudah baik-baik saja," dia menambahkan.

"Tidak perlu, tapi kalau ingin tahu detailnya bisa langsung ke dokter tim," kiper Persija itu menegaskan.

Kemenangan atas Bali United semakin mendekatkan Persija ke tangga juara Liga 1 2018. Saat ini, mereka berada di puncak klasemen dengan mengemas 59 poin dari 33 pertandingan, unggul dua poin dari PSM Makassar yang baru bertanding melawan Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018) malam nanti.[rza]

Komentar

Embed Widget
x