Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:29 WIB

PSM Gagal Rebut Puncak Klasemen dari Persija

Oleh : Andi Putra | Senin, 3 Desember 2018 | 21:04 WIB

Berita Terkait

PSM Gagal Rebut Puncak Klasemen dari Persija
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - PSM Makassar gagal mengambil alih puncak klasemen Liga 1 2018 dari Persija Jakarta usai ditahan imbang Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018) malam WIB.

PSM harus puas membawa pulang satu poin dari markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, dalam lanjutan pekan ke-33 setelah bermain sama kuat dengan skor 0-0.

Sebenarnya kedua sama-sama berhasil mencetak satu gol di babak kedua, namun masing-masing pemain PSM dan Bhayangkara sudah terlebih dahulu berada di posisi offside.

Selain itu, kedua tim harus bermain sepuluh pemain di menit ke-58, usai Elio Bruno (Bhayangkara FC) dan Hasim Kipuw (PSM) diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu merah.

Dengan hasil imbang tersebut PSM gagal menggeser Persija di puncak klasemen, PSM mengoleksi 58 poin tertinggal satu angka dari Persija.

Kondisi ini membuat persaingan juara menjadi semakin menarik. Pada laga terakhir, baik PSM maupun Persija akan menghadapi dua tim yang sedang berjuang di zona degradasi. PSM akan menjamu PSM Medan sedangkan Persija akan menghadapi Mitra Kukar.

Komentar

Embed Widget
x