Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:22 WIB

Performa Sterling Alami Kemajuan di Musim Ini

Oleh : Andi Putra | Selasa, 4 Desember 2018 | 05:15 WIB

Berita Terkait

Performa Sterling Alami Kemajuan di Musim Ini
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui salah satu wingernya, Raheem Sterling mengalami peningkatan performa yang signifikan di musim 2018-19 ini.

Sterling telah mencetak delapan gol di Liga Premier Inggris musim ini, dan memiliki catatan assists terbanyak saat ini di City, dengan total menyumbang enam assists.

Selain itu pemain berusia 23 tahun itu juga menjadi penentu kemenangan timnas Inggris kontra Spanyol di Liga Negara Eropa, dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2.

Menggarisbawahi perkembangan mengesankan Sterling di bawah asuhan Pep, Sterling yang baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Etihad Stadium ditantang untuk terus meningkat.

"Dia bisa melakukan yang lebih baik. Kami sangat senang dengan apa yang telah dia lakukan dalam tiga tahun, tetapi dia bisa melakukan yang lebih baik," kata Pep dikutip dari FourFourTwo.

"Dia bisa lebih konsisten, lebih baik kontrol bola pertama, penerimaannya dan penguasaan bolanya. Banyak, lebih banyak hal lagi," tambahnya.

"Pasti statistiknya bagus. Kami senang tapi dia bisa lebih baik," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x