Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 23:14 WIB

Imbangi PSM, McMenemy: Tim lain yang Untung

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 4 Desember 2018 | 12:01 WIB

Berita Terkait

Imbangi PSM, McMenemy: Tim lain yang Untung
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku kecewa dengan hasil imbang lawan PSM Makassar. Bukan dari segi permainan tim, tapi hasil seri menguntungkan tim lain.

Bertanding di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018), Bhayangkara FC harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang tanpa gol. Laga ini sangat penting untuk PSM karena hanya kemenangan yang bisa membawa mereka kembali ke puncak klasemen menggeser Persija.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga mengincar kemenangan untuk berusaha menggeser Persib dari posisi tiga dan mendapat tiket tampil di kompetisi Asia.

Menurut McMenemy, hasil imbang yang diraih Bhayangkara FC dan PSM menguntungkan tim lain. Maksud pelatih asal Skotlandia dengan tim lain adalah Persija. Macan Kemayoran tetap di puncak klasemen unggul satu poin dari PSM.

"Pertandingan yang bagus dari kedua tim. Sama-sama fight untuk menang. Tensi pertandingan tinggi. Kedua tim juga sempat bermain masing-masing 10 pemain," ungkap Simon.

"Tapi sedikit kecewa karena pertandingan ini tidak menguntungkan buat Bhayangkara FC dan PSM. Pertandingan ini malah berarti buat tim lain. Di situ saya kecewa," tambahnya.

"Masih ada satu laga lagi yang bisa dimanfaatkan untuk mencoba menggeser Persib. Harus konsentrasi melawan Bali United," tandasnya.

Komentar

x