Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 09:17 WIB

Skuad Persija Sambut Gembira Kegagalan PSM Menang

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 4 Desember 2018 | 18:06 WIB

Berita Terkait

Skuad Persija Sambut Gembira Kegagalan PSM Menang
(Foto: Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Skuad Persija Jakarta menyambut sukacita hasil imbang yang diraih PSM Makassar lawan Bhayangkara FC. Tapi, Macan Kemayoran diminta tak bergembira berlebihan, karena masih ada satu laga lagi yang harus dimenangkan.

PSM bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018) di Stadion PTIK, Jakarta. Hasil ini membuat PSM gagal menggeser Persija di puncak klasemen. Klub berjuluk Juku Eja mengemas 58 poin atau tertinggal satu poin dari tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra.

Dengan demikian, gelar juara Liga 1 berada di tangan Persija tanpa harus bergantung kepada tim lain. Persija dipastikan menjadi juara andai mampu mengalahkan Mitra Kukar di laga pamungkas.

Skuad Persija bersukacita sesaat setelah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (3/12/2018) malam WIB. Meski demikian, Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjko mengingatkan agar tak bersukacita terlalu berlebihan dan fokus pada pertandingan terakhir.

"Bagi kami tentu ini yang kami inginkan. Kami masih berkompetisi, tapi dengan Bhayangkara dan PSM bermain imbang, artinya peluang kami lebih besar untuk menjadi juara," ujar Ardhi.

"Yang jelas kami harus bekerja keras. Kami siapkan untuk laga menghadapi Mitra Kukar. Saya yakin pemain penuh semangat dan yakin laga akan sangat ramai," tambahnya.

Pekan ke-34 Liga 1 akan digelar serentak, Minggu (9/12/2018). Persija menantang Mitra Kukar, sementara PSM menghadapi PSMS Medan.

Sumber: Persija

Komentar

Embed Widget
x