Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 08:29 WIB

Griezmann Heran Tak Dapat Ballon d'Or 2018

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 4 Desember 2018 | 11:33 WIB

Berita Terkait

Griezmann Heran Tak Dapat Ballon d'Or 2018
Antoine Griezmann - (Foto: Sport)

INILAHCOM, Paris - Meraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis tak serta merta menjadikan Antoine Griezmann meraih Ballon d'Or 2018. Ia heran namanya tak terpilih sebagai yang terbaik.

Luka Modric meraih gelar Ballon d'Or 2018, ia mengungguli Cristiano Ronaldo di posisi kedua serta Griezmann di peringkat tiga.

Griezmann sangat berhasrat meraih penghargaan buatan majalan France Football itu. Pasalnya, sepanjang tahun 2018 ia memenangkan sejumlah gelar juara bersama Atletico Madrid antara lain Liga Europa dan Piala Super Eropa. Dilengkapi gelar juara dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Kondisi tersebut membuat Griezmann bertanya-tanya mengapa dirinya tak terpilih sebagai yang terbaik. Kendati demikian, penyerang 27 tahun tetap mengaku bangga bisa masuk nominasi tiga besar tahun ini.

"Ini merupakan kebanggaan besar bisa berada di podium ini, untuk kemudian menjadi juara dunia di masa mendatang," kata Griezmann.

"Saya mengandalkan rekan satu tim saya di klub dan tim nasional untuk berada di posisi Luka Modric (meraih Ballon d'Or) di masa depan."

"Saya memenangkan Liga Europa, Piala Dunia, apa lagi yang harus saya lakukan (untuk memenangi Ballon d'Or)? Saya tidak tahu," ia menambahkan.

Bukan sekali ini Griezmann berada di peringkat ketiga dalam penganugerahaan Ballon d'Or. Pada 2016 lalu ia juga pernah bersaing dengan Ronaldo dan Lionel Messi dalam penghargaan serupa.[rza]

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x