Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:29 WIB

Pelatih Everton Tak Pedulikan Selebrasi Klopp

Oleh : Andi Putra | Rabu, 5 Desember 2018 | 01:11 WIB

Berita Terkait

Pelatih Everton Tak Pedulikan Selebrasi Klopp
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, London - Pelatih Everton, Marco Silva, mengaku tidak mempermasalahkan selebrasi berlebihan yang dilakukan Jurgen Klopp saat Liverpool mengalahkan timnya.

Everton takluk 0-1 dari Liverpool pada lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (2/12/2018) lalu, setelah Divock Origi mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan.

Gol Origi pun disambut dengan suka cita oleh Kloop, ia berlari ketengah lapangan dan memeluk penjaga gawang, Alisson Becker, sebelum kembali ke pinggir lapangan.

Karena tindakannya tersebut Klopp didenda sebesar 8.000 Pounds, namun demikian Marco Silva megatakan tidak melihat ada yang salah dengan apa yang dilakukan mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Pada saat melakukan itu, pelatih tidak akan memikirkan tentang denda atau tidak, karena itu adalah momen untuk merayakan. Saya tahu dalam dua hari terakhir semua orang berbicara tentang situasi tersebut, tetapi bagi saya itu tidak terlalu penting," kata Silva dikutip dari FourFourTwo.

"Jika Anda mencoba untuk menghentikan semua tim dan pemain merayakan dengan fans, beberapa dari mereka melepas kaos mereka, itu adalah bagian dari permainan dan sesuatu yang Anda tidak dapat dihentikan. Ini adalah sesuatu yang penting, bahkan jika kadang-kadang Anda didenda," ujarnya.

"Saya tidak melihat langsung apa yang dilakukan Jurgen, seperti yang saya katakan pada akhir pertandingan. Ini adalah saat-saat bahagia baginya. Bagi saya tidak, tentu saja," tambahnya.

"Sekarang saya telah melihatnya. Bagi saya, emosi permainan adalah situasi normal. Merayakan dengan cara itu adalah emosi, itu bukan sesuatu yang harus dia jelaskan,"

"Saya tidak tahu apakah kami mencetak gol pada saat itu seperti apa reaksi saya. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya katakan kepada Anda," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x