Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:22 WIB

Terkait Selebrasinya, Klopp Didenda Puluhan Juta

Oleh : Andi Putra | Rabu, 5 Desember 2018 | 03:14 WIB
Terkait Selebrasinya, Klopp Didenda Puluhan Juta
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, harus membayar denda setelah dijatuhkan sanksi oleh FA terkait selebrasi berlebihan yang dilakukannya saat menang dari Everton, Minggu (2/12/2018) lalu.

Klopp harus membayar denda sebesar 8.000 Poundsterling (Rp 54,86 juta), dan ia diminta untuk tidak mengulangi tindakannya tersebut di kemudia hari.

Pada laga tersebut, Klopp merayakan gol kemenangan Liverpool yang dicetak Divock Origi di menit akhir laga dengan berlari ke tengah lapangan dan memeluk penjaga gawang, Alisson Becker, sebelum kembali ke pinggir lapangan.

Berbicara pada sebuah konferensi pers, Klopp mengaku tindakan tersebut terjadi diluar dugaannya karena ia spontan melakukannya, dan ia mengatakan bersedia membayar denda tersebut.

"Saya tidak ingin melakukannya dan itu sebabnya saya sekarang bisa mengatakan itu tidak akan terjadi lagi, karena itu tidak ada pikiran saya," ujar Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Tapi pada saat itu (gol Origi) sangat istimewa dan (selebrasi) itu terjadi. Itu saja. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu," tambahnya.

"Peristiwa itu sudah terjadi dan baik-baik saja, saya akan membayar dendanya, mari kita lupakan. Itu saja," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x